Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Polling Terbaru Pilkada Kota Sungaipenuh Ahmadi-Ferry Unggul, Pasangan Lain Ketar-Ketir


Sungaipenuh,J24 – Elektabilitas calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan bertarung di Pilkada  Kota Sungaipenuh 2024 kini mulai terungkap. Berdasarkan polling terbaru yang di adakan akun bukit sentiong grup di instagram, dinamika persaingan antara ke empat pasangan antara lain Ahmadi-Ferry, Antos-Lendra, Alfin-Azhar, Fikar-Asma mulai terlihat jelas siapa yang di unggulkan masyarakat.

Pantauan media J24 pukul 20.00 WIB, Senin (2/9/2024). Polling yang di adakan akun bukit sentiong grup, pasangan Ahmadi-Ferry unggul mendominasi terhadap semua pasangan calon Walikota Sungaipenuh.

Polling ini menggambarkan kondisi terkini elektabilitas para kandidat sebelum adanya penetapan resmi pasangan calon. Menariknya, sosok Ahmadi-Ferry yang diusung oleh PDIP dan PKS menjadi magnet masyarakat Kota Sungaipenuh. Pasangan yang lain tampaknya belum mampu menjadi kekuatan dominan dalam kontestasi Pilkada Kota Sungaipenuh. 

Pasangan Ahmadi-Ferry meski unggul dalam elektabilitas, namun posisinya  belum benar-benar aman. Apabila pasangan ini ingin memenangkan kontestasi Pilkada Kota Sungaipenuh November mendatang, maka Ahmadi Ferry harus lebih memperkuat jaringan akar rumput. Kalau itu di abaikan bisa jadi pasangan lain yang mempunyai konsolidasi tim yang solid akan memenangkan pertarungan Pilkada Kota Sungaipenuh.

Sebenarnya Ahmadi-Ferry sudah punya modal besar, dengan hasil polling itu menggambarkan kepercayaan masyarakat terhadap pasangan Ahmadi-Ferry di Pilkada Kota Sungaipenuh 2024 mulai meningkat serta di dukung  PDI Perjuangan dan PKS yang memiliki militansi yang kuat, di tambah lagi kalau bisa mengelola jaringan akar rumput yang terstruktur serta solid, maka pasangan ini akan memungkinkan bisa keluar sebagai pemenang, tapi bila akar rumput rapuh bisa jadi pasangan ini akan jadi pecundang dalam Pilkada Kota Sungaipenuh nanti.

Dengan waktu yang masih tersisa menjelang pemilihan, segala kemungkinan masih bisa terjadi, dan masing-masing pasangan  harus bekerja keras untuk merebut hati pemilih Kota Sungaipenuh. (J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar