Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Posko Relawan Pemenangan Bahagia Bersinar Di Tehok Diresmikan Membawa Cahaya Semangat Baru Bagi Maulana-Diza


Jambi, J24 - Calon Walikota Jambi Dr dr H Maulana, MKM meresmikan Posko Relawan Pemanangan Bahagia Bersinar di kawasan Tehok, Kamis pagi (12/9/2024). Acara peresmian tersebut berlangsung meriah dan semarak, dihiasi dengan turunnya rintik-rintik hujan.

Para relawan dan pendukung setia itu hadir membawa cahaya semangat di dada. Mereka berbaiat dan siap bergerak memenangkan pasangan calon Maulana dan Diza Hazra Aljoshadi Pilwako Jambi 2024.

Masduki, Ketua Relawan Bahagia Bersinar, mengungkapkan rasa optimis dan keyakinannya terhadap kepemimpinan Dr Maulana, untuk itu Masduki menggerakkan warga agar memilih pasangan calon yang membawa Visi, "Kota Jambi Bahagia."

"Kami sangat percaya bahwa di bawah kepemimpinan Pak Maulana, Kota Jambi akan menjadi lebih baik dan lebih sejahtera. Posko ini bukan hanya sekadar tempat berkumpul, tapi juga pusat koordinasi bagi kami untuk bergerak bersama meraih kemenangan," ujar Masduki.

Dr Maulana dalam pidatonya mengapresiasi semangat dan dedikasi para relawan yang telah bekerja keras untuk mewujudkan visi mereka. Terima kasih atas dukungan dan semangat para relawan.

"Posko ini adalah simbol perjuangan kita bersama untuk membangun Kota Jambi yang bahagia dan bersinar. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh relawan yang telah berkomitmen penuh untuk kemenangan ini. Mari kita bersama-sama bekerja keras, bahu-membahu, memastikan bahwa setiap warga Jambi merasakan kebahagiaan dan kesejahteraan," ujar Dr Maulana.

Suami Dr dr Nadiyah Maulana, Sp.OG ini juga menekankan pentingnya kerja sama dan sinergi antara semua elemen masyarakat dalam mewujudkan cita-cita itu.

"Kita tidak bisa bekerja sendiri. Dukungan dari setiap relawan, warga dan seluruh masyarakat Jambi sangat penting. Bersama kita akan membawa perubahan yang nyata dan positif bagi Kota Jambi," tambahnya. Kawal TPS masing-masing. Menangkan Maulana-Diza,” tegas Maulana.

Peresmian Posko Pemenangan Relawan Bahagia Bersinar ini menjadi momentum penting dalam perjalanan politik Dr Maulana menuju kursi Wali Kota Jambi.

Dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Kota Jambi  untuk pasangan calon Maulana dan Diza semakin muat, kini Posko Relawan Pemenangan Bahagia Bersinar di Tehok diresmikan. Peresmian Posko ini  memberikan energi baru bagi tim pemenangan untuk terus berjuang hingga hari pemilihan. (J24/FS) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar