Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Relawan Solidaritas Maulana (RSM) Berbagi Kasih Kepada Komunitas Pemulung di Kota Jambi

Relawan Solidaritas Maulana (RSM) Berbagi Kasih Kepada Komunitas Pemulung di Kota Jambi.

Jambi, J24-Relawan Solidaritas Maulana (RSM) tak banyak bicara, namun langsung beraksi nyata. Berangkat dari rasa kemanusiaan dengan keterbatasan materi yang dimiliki, namun RSM bergerak lewat aksi sosial kepada para pemulung di Kota Jambi. Kumpulan Pemulung Kasih Kota Jambi siap memenangkan paslon Dr dr Maulana MKM-Diza Hazra Aljhosa SE ME pada 27 November 2024 mendatang.

Hal itu diutarakan Kumpulan Pemulung Kasih Kota Jambi saat acara bakti sosial bersama RSM. Aksi bakti sosil ini, berangkat dari kepedulian Relawan Solidaritas Maulana (RSM) Kota Jambi terhadap sesama masyarakat kota Jambi khususnya yang berprofesi sebagai Pemulung barang bekas.

Ketua Relawan Solidaritas Maulana, Halomoan P. Sidabutar, Rabu (25/9/2024) mengatakan, maka RSM mengadakan bakti sosial sekaligus sosialisasi pasangan calon walikota dan wakil walikota kota Jambi 2024 – 2029 yaitu Dr. dr. Maulana, MKM dan Diza Hazra Aljhosa, SE, MA pada hari Minggu tanggal 25 Agustus 2024 di kawasan daerah Mayang Ujung kota Jambi.

Baca: Relawan Solidaritas Maulana Siap Memenangkan Paslon Maulana - Diza di Pilkada Kota Jambi 2024

Dalam pertemuan yang berasa sangat hangat dan penuh kegembiraan ini, RSM menyampaikan visi dan misi kota Jambi BAHAGIA yang diusung pasangan calon walikota dan wakil walikota Jambi yaitu Bersih, Aman, Harmonis, Agamis, Inovatif, Sejahtera yang juga merupakan jargon pasangan calon walikota dan wakil walikota Dr. dr. Maulana, MKM & Diza Hazra Aljhosa, SE, MA. 
Ketua Relawan Solidaritas Maulana, Halomoan P. Sidabutar saat memberikan arahan.

Begitu juga halnya para pemulung yang tergabung dalam Perkumpulan Pemulung Kasih menyampaikan aspirasi mereka kepada Relawan Solidaritas Maulana (RSM) untuk dapat disampaikan kembali kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi.

Bilamana mereka terpilih kelak agar dapat mempertimbangkan masukan-masukan yang sifatnya membangun seperti salah satunya adalah mengangkat guru-guru agama Kristen di tingkat Sekolah Dasar (SD) Negeri di dalam Kota Jambi. 

Pada pertemuan tersebut yang dihadiri oleh seluruh anggota Kumpulan Pemulung Kasih Kota Jambi dan diketuai oleh Bp Sinurat, para Pemulung Kasih menyatakan sikap memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan calon nomor urut 1 Dr. dr Maulana, MKM dan Diza Hazra Aljhosa, SE, MA untuk maju menjadi Walikota dan Wakil Walikota Kota Jambi periode 2024 - 2029.

Dimata para Perkumpulan Pemulung Kasih, sosok Dr. dr. Maulana adalah pribadi yang ramah dan dapat masuk ke semua lapisan masyarakat. Dengan didampingi oleh Tokoh Muda Jambi, Diza Hazra Aljhosa, SE, MA yang memiliki latar pendidikan yang mumpuni serta pengalaman organisasi yang membanggakan maka mereka memiliki harapan baru bahwa kota Jambi akan menjadi lebih maju dan terhormat jika dipimpin oleh kedua pasangan ini.  

"Semoga masyarakat kota Jambi juga memiliki perasaan dan keyakinan yang sama dengan yang mereka rasakan, begitu harapan dan ajakan mereka. Akhir kata, sebelum berpamitan kami segenap pengurus Relawan Solidaritas Maulana ( RSM ) mengucapkan terima kasih kepada kumpulan Pemulung Kasih kota Jambi yang telah bersedia bekerjasama dengan RSM untuk mendukung dan memenangkan Bapak Dr. dr Maulana, MKM dan Diza Hazra Aljhosa, SE, MA sebagai Walikota dan Wakil Walikota kota Jambi periode 2024 – 2029. Semoga Tuhan YME menolong kita.  Menang...Menang...Menang ......Kota JAMBI BAHAGIA, demikian teriakan semangat mereka," pungkas Halomoan P. Sidabutar. (J24-AsenkLee) 









Ketua Relawan Solidaritas Maulana, Halomoan P. Sidabutar saat mensosialisasikan paslonDr. dr Maulana, MKM dan Diza Hazra Aljhosa, SE, MA kepada komunitas pemulung di Kota Jambi. (IST)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar