Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ribuan Warga Kerinci Dan Kota Sungaipenuh Hadiri Pelantikan Tim Sukses Perjuangan Rakyat Pasangan Romi-Sudirman Pilkada Gubernur Jambi 2024

Pasangan Romi-Sudirman Pilkada Gubernur Jambi 2024.

Jambi, J24 - Ribuan massa simpatisan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi Romi Hariyanto, SE dan Jend (Purn) TNI AD Sudirman menghadiri pelantikan Tim Sukses Perjuangan Rakyat di Lapangan Sepak Bola Desa Sungai Medang Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci.

Terlihat setibanya dilokasi acara pasangan Romi-Sudirman (Roman) disambut ribuan warga dan simpatisan yang datang dari berbagai pelasok Desa se Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh, sebahagian di antara mereka mengenakan seragam kaus warna putih dan hitam lengkap dengan atributnya, mereka memadati  tenda dengan kapasitas sekitar 4.500 orang yang telah disediakan pihak Panitia, Kamis (19/9/2024).

Ketua Tim Sukses  11 Laksamana (Purn) Jaya Darmawan, Ketua Harian Fadli Sudra, Kompol (Purn) Herman Ismail, Kompol (Purn) Yusmadi, Lekol (Purn) Sahrudin, Ketua dan mewakili Partai Koalisi Pengusung Pasangang Romi-Sudirman  juga para Tomos, Ulama, Kaum Adat, Kalangan Cendikiawan Kabupaten/Kota.

Fadli Sudra selaku Ketua Harian Tim Sukses Perjuangan Rakyat pasangan Romi-Sudirman "Menyampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan atas kedatangan dilapangan Sepak Bola Sungai Medang, untuk mengikuti Pengukuhan atau Pelantikan Tim Sukses Perjuangan Rakyat menuju perubahan Jambi di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh," ungkap Fadli Sudra.

Fadli Sudra, "Menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, pada pelaksanaan Pilkada Gubernur Jambi 2024 yang akan datang, mari kita  bersama-sama berjuang, terutama  memutuskan tirani selama yang terjadi di dalam Provinsi Jambi, rakyat Kerinci dan Kota Sungaipenuh, selama 5 tahun hanya  menerima janji serta iming-iming saja tanpa ditepati, apa yang saya kemukakan ini dapat kita buktikan dimana perjanjian tertulis itu dilakukan pada  tahun 2020 yang lalu," ujarnya.

Dihadapan ribuan warga kembali Fadli Sudra, menghimbau, sudah saatnya masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh  untuk bangkit dan berjuang bersama  Romi-Sudirman, untuk menuju perubahan di dalam wilayah Provinsi Jambi, dengan cara kita antar dan menangkan pasangan Romi-Sudirman menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi melalui Pilkada 2024, tegasnya. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar