Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Romi Hariyanto Hadiri HUT Kelenteng Leng Chun Keng Mohon Doa Dan Dukungan Komunitas Tionghoa Pilkada Gubernur Jambi 2024

Romi Hariyanto


Jambi, J24 - Kelenteng Leng Chun Keng Lorong Koni I No: 6 Talang Jauh Kecamatan Jelutung Kota Jambi menggelar Perayaan Hari Ulang Tahun yang dihadiri ratusan masyarakat komunitas Tionghoa bertempat di Koni 1 Kota Jambi pada, Rabu (18/9/2024).

Berbagai tamu undangan hadir seperti pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Walikota Jambi Dr dr Maulana, MKM dan Diza Hazra Aljosha, SE, MA, mantan anggota DPRD Provinsi Jambi Budiyako dan Calon Gubernur Jambi pada Pilkada 2024 yang akan datang H Romi Hariyanto.

Dalam kesempatan tersebut Romi Hariyanto turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun untuk keluarga besar Kelenteng Leng Chun Keng, yang mana semua komunitas warga Tionghoa merupakan sahabat-sahabat kami semua, ujar Bupati Tanjung Jabung Timur ini.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya karena kami bisa di undang dan dapat hadir di sini untuk dapat bertatap muka dalam Perayaan Hari Ulang Tahun Kelenteng Leng Chun Keng ini," ungkap Romi.

Romi Hariyanto turut menyampaikan bahwa dengan kegiatan hari ini bisa merekatkan tali silaturahmi dan persaudaraan diantara kita semua yang hadir. Tidak hanya itu saja, Romi menambahkan bahwa dirinya saat ini merupakan Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan insyallah ke depan jika diperkenankan saya akan maju sebagai Calon Gubernur Jambi bersama Bapak Letjen TNI (Purn) Sudirman sebagai Calon Wakil Gubernur Jambi periode 2024-2029.

Dan dalam kesempatan ini pula, dengan segala kerendahan hati Bapak/Ibu yang hadir, saya menitipkan diri kami mohon kiranya bisa dibantu, mohon kiranya agar bisa didoakan dan yang paling penting doakan kami dijauhkan dari segala macam kesombongan.
“Semoga dengan adanya dukungan yang diberikan kepada kami nanti bisa membuat Provinsi Jambi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Kelenteng Leng Chun Keng Sukardi (Hanmong) mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Bapak Romi Hariyanto, yang mana di tengah kesibukan beliau saat ini masih menyempatkan diri untuk hadir pada Perayaan Ulang Tahun Kelenteng Leng Chun Keng ini. (J24/FS).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar