Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Saat Pelantikan Tim Pemenangan Romi-Sudirman, Suara Nyaring "Ganti Gubernur Jambi" Menyeruak di Kerinci dan Kota Sungaipenuh

Pelantikan Tim Pemenangan Romi-Sudirman di Kerinci, Kamis (19/9/2024).

Kerinci, J24-Suara nyaring "ganti gubernur Jambi"menyeruak dari masyarakat Kabupaten Kerinci saat pelantikan Tim Pemenangan Romi-Sudirman (Paslon Gubernur Jambi) di Kerinci, Kamis (19/9/2024). Pelantikan tim pemenangan Romi-Sudirman di Kerinci dihadiri ribuan masyarakat Kerinci dan memadati lapangan sepak bola Sungai Medang, Kerinci.

Romi Haryanto melantik ribuan tim dan simpatisan di Kerinci dan Kota Sungaipenuh. Dia mengatakan dirinya tak menyangka bisa maju Pilgub Jambi 2024 dengan berbagai perlawanan politik dan tantangan yang dihadapi. Berbagai hadangan dilakukan kepadanya untuk maju Pilgub Jambi.

Seperti Parpol pengusung hingga calon wakil yang mundur. Namun hal ini tak berlarut, Romi Haryanto mantan Ketua DPRD Tanjabtim 3 periode dan Bupati Tanjabtim 2 perode ini tetap rendah hati dan tenang serta bisa melenggang maju di Pilgub Jambi 2024. 

Romi Haryanto pun menyampaikan dirinya berhasil maju di Pilgub merupakan atas doa semua masyarakat Jambi dan perjuangan relawan dan tim.

“Saya berdiri disini dan bisa maju di Pilgub Jambi bersama pak Jenderal Sudirman merupakan doa dari warga Provinsi Jambi. Untuk itu saya menyampaikan terima kasih dan rasa bangga terhadap masyarakat Provinsi Jambi, khususnya Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh,”  katanya.

Romi Haryanto mengatakan untuk saat yang bisa mengalahkan penguasa kedepan adalah suara rakyat. Untuk itu dirinya mohon doa dan dukungan masyarakat Provinsi Jambi, khususnya di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh agar mampu memenangkan Pilgub Jambi.

“Yang bisa mengalahkan penguasa dan pengusaha adalah suara rakyat. Untuk itu saya memohon doa dan dukungan bapak ibu semua masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh agar menang di Pilgub Jambi 27 November 2024 mendatang,” katanya.

Lebih jauh Romi Haryanto mengatakan kepada tim, simpatisan dan relawan agar bersatu berjuang bersama untuk memenangkan pasangan Romi-Sudirman. Sehingga Jambi kedepan akan lebih baik dan maju lagi.

“Kepada tim yang sudah dilantik, jaga kekompakan, mari kita berjuang bersama untuk Pilgub Jambi. Agar Jambi kedepan lebih maju dan masyarakat Kerinci dan Kota Sungaipenuh sejahtera,” pungkasnya.

Disela-sela pelantikan tim Romi-Sudirman tersebut, terdengar dengan lantang slogan "ganti gubernur Jambi" dan menyeruak disekeliling masyarakat yang hadir. Warga juga berharap agar gubernur Jambi diganti karena tidak adil dalam kepemimpinan, termasuk di Kerinci dan Kota Sungaipenuh. (J24-Tim)




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar