Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Start Perdana, Pasangan Syukur-Khafid Lantik Ratusan Tim Pemenangan di Jangkat Timur


Merangin, J24-Pasangan Bakal Calon Bupati Merangin, Syukur-Khafid (SUKA) mengawali pergerakan menuju Merangin Baru dengan melantik ratusan Tim Pemenangan di Kecamatan Jangkat Timur, Jum'at (13/09/2024) di Gedung Serbaguna Desa Rantau Suli sekira pukul 15.30 wib.

Acara pelantikan itu dihadiri langsung oleh Bacalon Bupati Merangin, Bang Syukur dan Mas Khafid -begitu sapaan akrabnya. Turut hadir pula Ketua Harian Tim Pemenangan, Markoni, Ketua DPC Partai Gerindra Syafrudin Can, Anggota DPRD Merangin dari Partai Nasdem M. Haris, Tokoh Masyarakat Luhak 16 Nasution dan Tokoh Masyarakat Desa Mampun Kecamatan Pamenang Barat Didit Paidi.

Peresmian pelantikan ditandai dengan pembacaan Ikrar Pelantikan Tim Pemenangan SUKA dan penyematan Rompi SUKA secara simbolis oleh Mas Khafid bersama Nasution dan Istri, Hj. Hasbiyah.

Koordinator Kecamatan Jangkat Timur, Anas menuturkan, sedikitnya ada 600 Tim yang dilantik.

"Alhamdulillah, Tim Pemenangan SUKA Kecamatan Jangkat Timur telah resmi dilantik. Insya Allah, Tim yang telah dilantik akan bergerak semaksimal mungkin untuk memenangkan Pasangan SUKA di Jangkat Timur," ujar Anas.

Dalam sambutannya, Anggota DPRD Merangin dari Dapil IV, Saprion, SH, MH dari Partai Gerindra mengingatkan kepada tim yang telah dilantik untuk bergerak tanpa henti memenangkan pasangan SUKA.

"Ingat, pelantikan itu penting, yang lebih penting adalah setelah pulang dari pelantikan, bergeraklah memenangkan pasangan SUKA. Jangan memalukan Jangkat Timur," tegasnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Tokoh Masyarakat Luhak 16, Nasution. Pria yang akrab disapa Pak Ari itu dengan tegas menyatakan dukungannya kepada Pasangan SUKA.

"Mungkin banyak yang bingung, Ngapo Pak Ari Ado didepan sini? Bukannyo kemaren Calon Wakil Bupati Merangin? Kok jadi Timses SUKA? Nanti Sayo jelaskan," ujar Nasution dengan logat daerah.

"Itu kehendak Tuhan Yo, panjang ceritonyo. Sayo dukung andindo Syukur itu kareno Sayo yakin dengan pengalamannyo di DPD, beliau tahu sumber-sumber dana di pusat. Insya Allah, ketulusan adinda Syukur membangun Merangin akan membawa perubahan yang luar biasa di Kabupaten Merangin," lugasnya.

Dalam sambutannya, Bakal Calon Bupati Merangin, Bang Syukur menyatakan terimakasihnya kepada Pak Ari (Nasution, red).

"Terimakasih kepada Pak Nasution beserta istri, pengorbanan dan perjuangannya luar biasa. Dapil IV ini memiliki potensi yang luar biasa dibidang pertanian dan pariwisata. Pak Nasution titip, kalau terpilih tolong bantu jalan usaha tani untuk petani kita. Saya juga ingin mendirikan lembaga kursus bahasa asing disetiap kecamatan untuk menunjang pariwisata kita," ujarnya.

Dalam orasinya, Bang Syukur juga membakar semangat tim untuk bergerak memenangkan SUKA.

"Membangun Merangin tidak cukup dengan dana yang ada di Merangin. Harus bisa menjemput bola ke Jakarta. Tidak ada waktu lagi untuk lihat kiri kanan dan ragu-ragu. Siap berjuang memenangkan SUKA?," ujar Bang Syukur dijawab teriakan Siap dan yel yel kemenangan SUKA. SUKA... MENANG.... SUKA ... MENANG... SUKA... MENYALA ABANGKU...!!!

Terpisah, Direktur Media Center SUKA, Damsyir Karim menuturkan Pasangan SUKA memang telah mengagendakan pelantikan di Jangkat Timur untuk mengawali pergerakan menuju Merangin Baru 2024.

"Kita memulai pergerakan dari daerah terujung yakni Kecamatan Jangkat Timur. Pergerakan ini akan terus berlanjut secara menyeluruh di 24 Kecamatan yang ada di Kabupaten Merangin," singkatnya.

Pantauan dilapangan, antusias tim terlihat sejak pukul 14.00 wib. Satu persatu tim yang berasal dari 14 desa di Kecamatan Jangkat Timur memadati Gedung Serbaguna Desa Rantau Suli.

Acara berakhir pada pukul 17.00 wib. Para tim yang telah dilantik pulang dengan wajah ceria dan siap bergerak memenangkan pasangan SUKA. (Ramai) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar