Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Titah Depati Ninik Mamak, Milenial Pesisir Bukit Terjun Kawal Basis AZFER



Sungaipenuh,J24-Milenial Kecamatan Pesisir Bukit tegas nyatakan sikap siap mejadi garda terdepan mengawal dan menjaga kemenangan Ahmadi Zubir-Ferry Satria di Kecamatan Pesisir Bukit, mulai dari Desa Koto Renah Hingga Desa Sumur Gedang, Kota Sungaipenuh.

Usai menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi milenial AZFER Pesisir Bukit. Milenial yang dikomandoi oleh Yogi Prima Sandi, turun aksi ke jalan untuk menggaungkan kesiapan milenial menjadi garda terdepan dalam memenangkan AZFER yang pada Pilwako ini diusung oleh Partai PDI Perjuangan dan PKS. 

Dengan semangat menggelagar bak petir menghantam bumi. Para milenial terlihat berdiri tegap, gagah dan kokoh menyampaikan deklarasi disejumlah  lokasi strategis. Masing-masing, Simpang 5 Koto Renah, Simpang 4 Koto Lolo, Simpang 4 Sungai Liuk dan Gapura perbatasan Kota dan Kabupaten Kerinci di Desa Sumur Gedang. 

"benar, melalui deklarasi ini, kami menegaskan bahwa kami siap mengawal basis AZFER demi menjaga kemenangan telak AZFER di Pesisir Bukit", ujar, Yogi, Ketua Milenial Pesisir Bukit, Selasa (3/9/2024).

Selanjutnya, Syafikri yang juga Sekretaris Milenial AZFER Pesisir Bukit menegaskan, bahwa milenial telah berkomitmen untuk mejaga basis dan wajib memenangkan AZFER di Kecamatan yang merupakan asal dan domisili Ahmadi Zubir.

Lanjut, Dia kembali menegaskan, hal ini merupakan tindak lanjut kesepatan tokoh adat di 4 Desa Sungai Liuk dan Deklarasi adat 5 Koto di Bale Malintou, Koto Keras. Menindak lanjuti ini, milenial pesisir Bukit ambil sikap tegas, yaitu menjadi garda terdepan untuk mengawal titah Depati Ninik Mamak dalam menjaga dan mewujudkan kemenangan mutlak AZFER di Pesisir Bukit. 

"Kami wajib menjadi garda terdepan dari kesepakatan adat kami, yaitu memenangkan AZFER. Kemenangan AZFER adalah harga mati", tutupnya.( J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar