Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Deklarasi Netralitas ASN Dan Kepala Desa Pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 Di Provinsi Jambi


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Muarojambi Drs Raden Najmi didampingi Sekretaris Daerah, Budhi Hartono, S.Sos, MT hadir dalam acara Deklarasi Netralitas ASN dan Kepala Desa pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024, diselenggarakan di Bumi Pasundan Convention Centre (BPCC) Kota Jambi, Provinsi Jambi, Rabu (23/10/2024).

Dalam Sambutannya Pjs Gubernur Jambi, Dr H Sudirman, SH, MH menegaskan pentingnya menjaga Netralitas ASN dan Kepala Desa dalam menyongsong Pilkada Serentak 2024 agar pelaksanaannya berlangsung aman, damai, dan kondusif. 

Menurutnya, Netralitas ASN dan Kepala Desa mencakup sikap adil, objektif, bebas pengaruh, bebas dari intervensi, serta bebas dari konflik kepentingan.

Lebih lanjut, Sudirman mengajak semua pihak untuk menjaga proses penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 agar berjalan aman dan kondusif. “Mari kita wujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dan daerah,” tuturnya.

Ketua Bawaslu Provinsi Jambi, Wein Arifin, juga menyatakan kesiapannya untuk memperkuat seruan terkait Netralitas ASN dan perangkat desa. “Netralitas ASN dan perangkat Desa adalah kunci untuk memastikan bahwa pemilihan berjalan adil dan tanpa intervensi yang tidak semestinya,” ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Pj Bupati/Wali Kota se-Provinsi Jambi, Sekda Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, serta perwakilan dari berbagai instansi dan organisasi yang mendukung pelaksanaan pemilihan Netralitas ASN dan perangkat Desa.

Dikatakannya bahwa, "Netralitas ASN dan perangkat Desa adalah kunci untuk memastikan bahwa pemilihan berjalan adil dan tanpa intervensi yang tidak semestinya,” pungkasnya. (J24/FS).




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar