Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Dukungan Semakin Mengalir Untuk Dr Maulana-Diza Ribuan Tim Dan 22 Komunitas Relawan Dikukuhkan


Jambi, J24 - Pilwako Jambi tinggal hitungan hari, calon Wali Kota dan Wakil Walikota Jambi Dr dr Maulana, MKM dan Diza Hazra Aljosha, SE, MA gencar turun ke tengah-tengah masyarakat untuk melihat dan menerima keluhan-keluhan warga Kota Jambi. 

Sosok  pasangan calon Wali Kota Jambi Nomor Urut 1, Dr Maulana dan Diza tampil di antara mereka mengajak, mendoakan dan mendukung agar apa yang mereka keluhkan selama ini dapat terealisasi.

Dengan melihat sosok Dr Maulana seorang pemimpin yang rendah hati dan dapat merangkul semua komunitas masyarakat  yang bermukim di Kota Jambi, ribuan Tim Relawan yang dikomandoi 22 komunitas masyarakat siap bergabung dan memenangkan pasangan calon Maulana dan Diza pada Pilwakot Jambi 27 November 2024 mendatang.

Ribuan Tim Relawan yang dikomandoi 22 komunitas masyarakat tersebut dikukuhkan pasangan calon dengan Nomor Urut 1 Maulana dan Diza, Kamis (3/10/2024). Pengukuhan berlangsung di Gedung Serba Guna Taman Pemancingan Donorejo. Acara itu merupakan salah satu langkah strategis untuk merajut kemenangan dalam Pemilihan Wali Kota Jambi 27 November 2024 mendatang.

Ketua Tim Pemenangan paslon  Maulana-Diza, Ir Budidaya mantan Sekda Kota Jambi, menyampaikan rasa bangga dan keyakinannya terhadap kekuatan para relawan yang penuh semangat untuk memenangkan pertarungan ini.

"Kami sangat mencintai para relawan. Alhamdulillah, hari ini kami mengukuhkan 22 Tim Relawan Maulana-Diza. Semua relawan hadir dan siap bergerak dengan strategi masing-masing. Ini adalah bukti kekompakan dan kesiapan kita untuk memenangkan Pilwako Jambi," ujar Budidaya di tengah riuh sorakan para pendukung.

Dr Maulana dalam sambutannya, memberikan pesan yang kuat kepada para relawan untuk bekerja keras di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memastikan kemenangan mereka.

"Pastikan di setiap TPS, Maulana-Diza menang. Hari ini 22 Tim Relawan kita kukuhkan dan yang hadir lebih dari 1000 orang. Kita punya 60 Tim Relawan dengan total lebih dari 10 ribu relawan yang akan kita kukuhkan secara bertahap. Alhamdulillah, kepada relawan yang sudah setia mendampingi kami, mari kita teruskan perjuangan ini," tegas alumni Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya ini penuh semangat.

Acara ini menjadi semakin meriah saat alumni Fakultas Kesehatan Masyarakat (S2) Universitas Indonsia (UI) ini secara simbolis mengukuhkan para relawan, yang disambut dengan penuh gemuruh dukungan dari para pendukung.

"Dengan ini, secara resmi Tim Relawan yang membawa visi menuju Kota Jambi "Bahagia" (Bersih, Aman, Harmonis, AGamais, Inovatip dan sejahterA) kami kukuhkan. Kami yakin, bersama seluruh relawan, kita bisa mewujudkan Jambi yang Bahagia. Waktu kita tinggal 7 Minggu lagi. Mari promosikan program-program kami," tutup alumni S3 Universitas Pakuan Bogor Jawa Barat ini.

Diza, sebagai calon Wakil Wali Kota Jambi, juga menyampaikan apresiasi dan harapannya kepada para relawan. Lulusan S2 dari London Inggris ini meminta dukungan penuh dari mereka untuk terus mengawal perjuangan hingga hari pemilihan.

"Kami berdua memohon dukungan dan doa agar ikhtiar kita untuk Kota Jambi Bahagia terwujud. Ingat, di bilik suara nanti, pilihlah pasangan Maulana-Diza dengan Nomor Urut 1," ungkap Diza, yang disambut tepuk tangan membahana.

Dengan dukungan ribuan relawan dan semangat yang membara, pasangan calon Maulana-Diza optimis mampu meraih kemenangan dan membawa kemajuan yang lebih baik untuk Kota Jambi. (J24/FS).

Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

0 Komentar