Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ferry Satria dan Tim AZ-FER Kota Bakar Semangat M/ Gen-Z Koto Renah


Sungaipenuh,J24
- Kunjungan Cawawako Ferry Satria, ST., M.M beserta Tim 02 ( TGA1 ). Az-Fer yang dipimpin Waka 1 Desrianto Khudri di posko pemenangan dan posko Garda Utama Gez-Z Desa Koto Renah Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungaipenuh. Jum'at malam (26/10/2024). Disambut sangat antusias oleh simpatisan, pengurus Kordes serta Tokoh Masyarakat.

Dalam kunjungan dadakan didua Posko tersebut, Cawawako dan Tim 02 Kota, amatlah terkesan dengan sambutan hangat Masyarakat.  Feriry Satria menuturkan sangat tekesan dengan sambutan simpatisan Tim 02 yang luar biasa di Koto Renah.

"Saya tidak merasa canggung berada ditengah  tengah Masyarakat yang hadir didua Posko Pemenangan ini, coba lihat kami begitu membaur dan asyik berdiskusi dan ber_cengkrama, tidak terlihat raut muka asing di wajah masing masing kami, semua saudara saudara kita yang teramat layak kita perjungkan  keinginan nya demi kemajuan Kota Sungaipenuh yang Berkah, serta kehadiran kami kali ini kembali mengajak Simpatisan, Milenial , Gen_Z seta Ibu Ibu Kartini semakin memperkuat barisan, apa lagi Koto Renah ini merupakan  pintu gerbang basis kita Pesisir Bukit," ungkap Ferry Satria.

Ungkapan senada juga disampaikan oleh Desrianto Khudri yang hadir sebagai komando kunjungan Tim Kota di Posko Koto Renah.

 "Saya bersama Tim 02 Kota yang hadir pada malam ini kembali mengajak seluruh simpatisan semakin memperkuat basis, terutama Adik Adik kami Gen - Z dan Milenial Az-Fer mari kita pasang pagar betis dibasis kita ini, jangan biarkan rival rival kita bertindak semau nya apa lagi sampai merusak alat peraga kempanye ( APK ). Mari bersama sama kita jaga fan  kawal, jika terbukti ada oknum oknum yang sengaja merusak, jangan kita menghakimi, namun kita tetap santun dan melaporkan perbuatan mereka pada Penyelenggara Pemilu. Dan saya sekali lagi amat bangga mempunyai Pemuda Pemudi seperti yang di Koto Renah ini," tutup Bang Des.

Kehadiran Tim 02 Kota di Posko Koto Renah tentu menjadi pembakar semagat, seperti yang disampaikan oleh Bung Roki A.S salah seorang tokoh Gen-z sekaligus Tim Milenial Koto Renah.

 "Kami Gen-Z beserta  Tim Milenial  sangat solid mendukung Paslon kami Az-Fer, tidak terbantahkan dan tergoyahkan tekat kami dalam memenangkan Az-Fer, apa lagi kehadiran Ngoh Feri Satria dan Tim 02 Kota pada malam ini, merupakan suatu kebanggaan bagi kami serta semankin membakar jiwa raga kami dalam memperkuat basis, kami Pemuda Pemudi Koto Renah berjanji sepenuh hati tidak akan menjadi penghianat di Negeri tumpah darah kami, yaitu Koto Remah Pesisir Bukit. Terimakasih Ngoh Feri Satri, terima kasih Tim kota yang sudah berkunjung. Terimakasi Bapak Ahmadi Zubir juga yang dulu telah hadir di Posko dalam acara nonton bareng. Lanjutkan dan Berkah Kita Sungai Penuh yang kami cintai," tutup Bung Roki A.S  Penuh semangat. (J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar