Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Giliran Koto Renah APK AZ-FER Banyak Dirusak


Sungaipenuh, J24 -Setelah beberapa wailayah Alat Peraga Kampanye (APK) AZ-FER banyak dirusak orang tak dikenal, pengrusakan bergeser ke wilayah Koto Renah, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungaipenuh.

Solidnya dukungan Masyarakat Desa Koto Renah, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungaipenuh, memenangkan Paslon Nomor Urut 2 Ahmadi Zubir dan Feri Satria dalam kontes Pilwako 2024-2029. Semakin membuat rival politik makin gerah dan panik.

Banyaknya alat peraga kempanye Azfer dirusak, seperti baliho dan stiker Azfer di robek dan dicopot. Seperti halnya terjadi Kamis malam sekitar Pukul 02:00 dini hari (25/10/2024), jelas merupakan pelanggaran Undang Undang Pemilu, prilaku seperti ini hendaknya menjadi angenda khusus pihak pihak penyelenggara Pilwako Kota Sungaipenuh, untuk ditindak dan diberi sanksi berat.

Pengerusakan stiker dan baliho Azfer dibuang berserakan sepanjang Jalan Muradi Simpang Lima Desa Koto Renah.

Ditanggapai Tim dan simpatisan Az-Fer dengan sabar dan tidak melakukan hal serupa, pada alat peraga kempanye Paslon lain, seperti ditegaskan salah seorang Tokoh Milenial Az-Fer, Roki Adriyan Saputra.

"Siapapun akan marah dan akan melakukan hal serupa jikalau terjadi pengerusakan terhadap baliho dan stiker Paslon kami usung. Alangkah tercelanya perbuatan mereka melakukan perobekan dan memasang stiker paslon 03 menindih stiker Paslon kami. Tetapi kami Milenial Azfer tidak akan melakukan hal hal bodoh dan sangat tercela seperti itu," ungkapnya

Lebih lanjut Roki mengatakan, itu dilakukan rival lain, dapat kita lihat kejadian penghadangan oleh tim lain dan mereka melakukan orasi dan blusukan di Koto Renah berjalan dengan aman. Itu bentuk politik santun kami ajarkan terhadap pendukung Paslon Paslon lain. "Sesuai intruksi dari paslon kami agar kami selalu mengutamakan politik santun, " ujar Roki. (J24-Heru)  



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar