Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kampanye AZ-FER di Kecamatan Sungaipenuh Membludak, Korcam Nick Armanto Ucap Terima Kasih


Sungaipenuh, J24 – Kampanye Calon walikota dan Wakil walikota Sungai penuh, Ahmadi Zubir dan Ferry Satria (AZ-FER) di Kecamatan Sungaipenuh di luar dugaan massa membludak mengikuti blusukan Pada Minggu (20/10/2024).

Kedatangan pasangan Calon, AZ-FER di sambut dengan Atraksi pencak silat dan pengalungan selendang oleh bujang gadis kota sungai penuh dan ribuan warga yang bergemuruh menyatakan lanjutkan.

Dalam deklarasi tersebut, terlebih dahulu calon walikota dan wakil walikota Ahmadi -Ferry menyapa warga, mendengarkan keluhan, serta menyampaikan program-program unggulannya yang fokus pada pembangunan sumber daya manusia dan infrastruktur serta pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Dalam kata sambutan, ketua panitia kecamatan Sungai Penuh Priska Armanto yang biasa di panggil Nick mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim, yang telah bersusah payah menyukses acara deklarasi ini.

Nick juga mengungkapkan bahwa mereka yang selalu menghujat,menghina kandidat kita AZ-FER, tanda bahwa mereka tidak percaya sama kandidat yang mereka dukung,untuk itu mari kita dukung nomor urut 2 Ahmadi-Feri.

Ahmadi Zubir yang dalam kata sambutan juga  mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas partisipasi masyarakat kecamatan Sungai penuh yang telah hadir dalam Deklarasi ini.

Lebih lanjut Ahmadi Zubir juga menghimbau tim AZ-FER untuk tidak merobek/merusak baleho kandidat lain yang terpasang,mari kita santun dan beretika dalam berpolitik sehingga kota sungai penuh menjadi damai dan aman

Pantauan di lapangan, blusukan deklarasi kampanye yang santun dan beretika membuat Ahmadi Zubir-Ferry Satria selalu di hadiri para tokoh adat,Ulama,Pemuda,wanita dan ribuan Massa lainnya.

Ahmadi-Feri merupakan salah satu kandidat kuat calon walikota dan wakil walikota Sungai penuh, walaupun sering di hina dan di hujat beliau tetap sabar,santun dan tidak membalasnya

Sementara ketua lembaga adat 6 luhah Maifendri dalam sambutannya mengajak seluruh anak betino dan anak jantan wilayah adat 6 luhah untuk bersatu mendukung dan memilih pasaangan AZ-FER. (J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar