Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kejaksaan Tinggi Jambi Hadiri Pelepasan Kontingen Provinsi Jambi Untuk Pekan Paralimpiade Nasional XVII 2024


Jambi, J24 - Kejaksaan Tinggi Jambi turut menghadiri acara Pelepasan Kontingen Provinsi Jambi untuk mengikuti Pekan Paralimpiade Nasional XVII Tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Solo Provinsi Jawa Tengah pada tanggal 2 sampai dengan 14 Oktober 2024. Acara pelepasan tersebut berlangsung di Hotel Shang Ratu Broni Kota Jambi, Selasa (1/10/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Pjs Gubernur Provinsi Jambi Sudirman, perwakilan Kejaksaan Tinggi Jambi yang diwakili oleh Staf Intelijen Valenzo Ananda, perwakilan Polda Jambi, Kadispora Provinsi Jambi, serta para atlet yang akan berkompetisi dalam ajang Paralimpiade Nasional.

Pelepasan kontingan ini merupakan bentuk dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Jambi terhadap para atlet disabilitas yang akan bertanding di Pekan Paralimpiade Nasional XVII Solo Provinsi Jawa Tengah.

Para atlet yang mewakili Provinsi Jambi diharapkan dapat menunjukkan prestasi terbaiknya dan mengharumkan nama Provinsi Jambi di ajang nasional ini. 

Pjs Gubernur Jambi dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya atas semangat juang para atlet, serta berharap agar mereka terus menjaga kesehatan dan semangat dalam menghadapi kompetisi. (J24/FS).




Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

0 Komentar