Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi Habibah Najmi, SE Melantik Ketua TP PKK Dan Bunda PAUD Kecamatan


Muarojambi, J24 - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Muarokambi Habibah Najmi, SE, melantik Ketua TP PKK dan  mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Kumpeh Ulu, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kecamatan Bahar Utara di Aula Rumah Dinas Bupati Kabupaten Muarojambi, Bukit Cinto Kenang, Rabu (3/10/2024).

Dalam sambutannya Ketua PKK Kabupaten Muarojambi, Habibah Najmi begitu pentingnya PKK yang tidak bisa dipisahkan dari ruang lingkup yang terkecil yakni keluarga. 

Dituturkan Habibah Najmi, SE bahwa PKK pun diakui sebagai lembaga kemasyarakatan dan diatur dalam Perpres N0 99 Tahun 2017 tentang Gerakan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga.

Anggota PKK dihimbau agar terus menjaga kesehatan dan kebersihan dalam keluarga, mengajak masyarakat agar selalu berdaya, agar dapat memberikan nilai tambah baik nilai tambah pengetahuan, penghasilan dan pendapatan.  

PKK mempunyai tugas dan fungsi yang sangat sentral dan strategis demi terwujudnya keluarga yang sehat, berdaya, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, ungkapnya.

“Selamat kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang juga pada hari ini dilantik dan selamat atas dilantiknya sebagai Bunda PAUD Kecamatan dan Pembina Posyandu Kecamatan," kata Habibah.

Sebelumnya Habibah Najmi juga mengatakan bahwa ini menjadi tugas kita sebagai TP PKK Kabupaten untuk melantik Bunda PAUD, karena jika tidak maka apa yang menjadi tugas TP PKK Kabupaten tidak tersampaikan ke tingkat Kecamatan, tutur Habibah Najmi, SE. (J24/FS).





Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

0 Komentar