Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Lagu Penasaran dan Menantang Matohari Ahmadi Zubir, Hipnotis Massa dan Simpatisan


Sungaipenuh, J24 -
Setiap kegiatan kampanye dan Blusukan calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, nomor urut 2, Ahmadi Zubir-Ferry Satria, massa dan simpatisan selalu terhipnotis dengan lagu Penasaran dan Manantang Matohari, yang dibawakan oleh calon walikota Ahmadi Zubir.

Selain berkarakter dalam menyampaikan orasi politik, dengan Visi dan Misi melanjutkan pembangunan yang sedang berlangsung, Ahmadi Zubir juga piawai dalam melantunkan lagu-lagu dangdut dan lagu daerah.

Setiap kegiatan kampanye dan blusukan, ribuan massa dan simpatisan Ahmadi Zubir-Ferry Satria, selalu menunggu sang idolanya, menyanyikan lagu-lagu kesayangannya. Tak hanya sampai disitu, setiap kegiatan sang idola, selalu diminta massa untuk bernyanyi tidak cukup hanya satu lagu.

Tidak hanya terpukau suara khasnya Ahmadi Zubir, massa juga terhipnotis saat sang idola menyayikan lagu Penasaran dan dilanjutkan dengan lagu Manantang Matohari. "Penasaran, penasaran, penasaran...Lanjutkan, lanjutkan", itulah kalimat yang dilntarkan simpatisan dari kerumunan ribuan massa.

Tidak hanya sampai disitu, usai dengan penasarannya, calon walikota Sungaipenuh, Ahmadi Zubir juga diminta massa dan simpatisan melanjutkan dengan lagu "Manantang Matohari", sebuah lagu dari Sumatera barat, yang mengisahkan tentang 'Seseorang yang harus menikah karena mengikuti keinginan orang tuanya, dan harus berpisah dengan kekasih hatinya'.

Larut dalam kegembiraan.....Saat Ahmadi Zubir melantunkan lagu-lagu kesayangannya, ribuan massa dan simpatisan larut dalam kegembiraan, seakan-akan terhipnotis. Tidak terkecuali, kaum ibu-ibu dan bapak-bapak ikut berbaur dan berjoget bersama. (J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar