Info Terkini

10/recent/ticker-posts

"Obok-Obok" Basis Lawan, M.Syukur dan Khafid Muin Lantik Ribuan Tim Pemenangan Tabir Barat dan Tabir Ulu


Merangin, J24 - Syukur-Khafid 'Obok-obok' Basis Lawan,itu lah kata yang tepat untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Merangin 2024-2029 pada hari ini.kenapa demikian,pasangan yang di kenal dengan julukan SUKA ini melantik ribuan Tim Pemenangan di dua Kecamatan yaitu kecamatan Tabir Ulu dan Tabir Barat yang merupakan kampung halaman Nalim rival di pilbup Merangin tahun 2024 ini.

Usai melantik Tim Pemenangan di Kecamatan Margo Tabir dan Tabir Lintas sehari yang lalu, Paslon SUKA kembali melantik ratusan Tim Pemenangan di Kecamatan Tabir Barat dan Tabir Ulu Jum'at (04/10/2024).

Meski berada di basis lawan,Tim Pemenangan SUKA tak gentar dalam menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan Syukur-Khafid nomor urut dua (2) pada hari pencoblosan 27 November yang akan datang.dukungan datang dari berbagai elemen masyarakat yang ada di Tabir Barat dan Tabir Ulu.

Tokoh muda Tabir Barat Erdika Putra tampil dengan penuh semangat menyampaikan tekad di dalam hati nya untuk memenangkan pasangan SUKA.

"Kita tau, Tabir Barat ini adalah basis lawan dari pasangan SUKA. Tapi kami tak gentar. Kita tetap bergerak memenangkan pasangan SUKA.tidak ada kata gentar dari kami.semua tim yang ada di Tabir Barat ini akan bekerja dengan semangat dan penuh percaya diri untuk memenangkan SUKA.kita akan terus turun ke tengah-tengah masyarakat untuk menawarkan visi dan misi dari pasangan SUKA dengan baik, Kita harus menciptakan politik santun dan riang gembira dalam pemilihan bupati ini, Istiah dusunnyo, Pelito Kanti Jangan Dipadam, Pelito Kito yang Kito Pegedang. Biaklah Kanti dengan urusannyo, Kito dengan urusan Kito Pulo. Setelah pelantikan ini, Kito Gas Tabir Barat," ujar Erdika disambut riuh tepuk tangan tim pemenangan SUKA.

Hal senada juga diutarakan oleh tokoh Tabir Barat lainnya, Yusman. Pria berpenampilan kocak yang selalu riang gembira itu menyampaikan pesan nya ke masyarakat Tabir Barat dalam bentuk pantun, agar dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Merangin masyarakat memilih berdasarkan penilayan yang objebtif,bukan pada dasar orang awak atau bukan orang awak,tapi pilih lah calon bupati yang mau membangun Tabir Barat

"Pisang lilin pisang Serawak ditepi sawah, pangkal jering tumbuh mentimun, urang lain urang awak Samolah, asal inyo mbuh membangun," ujar Yusman.

Sementara itu, As'ari Elwakas tokoh masyarakat Tabir Barat,yang juga Anggota 3 periode DPRD  kabupaten Merangin menuturkan kesiapannya untuk memenangkan Pasangan SUKA. Ketua Partai Demokrat Kabupaten Merangin itu bertekad memenangkan paslon SUKA di Tabir Barat. 

"Pak Syukur, Pak Khafid, Tenang, Kami Ado disini," ujar Apuk  disambut gelak tawa dan riuh tepuk tangan.

"Ninek, mamak, adik, kakak semuanyo, kalau sayang dengan Sayo, dengan Rahmat, dengan Ipul, dengan Pak Syamsul Anwar, pilih dan menangkan SUKA. Insya Allah, jika SUKA menang, kami lah nanti yang akan mengawal arah pembangunan. Ter khusus diwilayah Tabir Barat," ungkap anggota DPRD Merangin itu.

Pernyataan Apuk dibenarkan oleh Amri Saham, Anggota DPRD Merangin dapil 2 dari Partai PKB.

"Mari Kito samo-samo menangkan Syukur Khafid. Kalau kami, Sayo dengan Ocu opuk, telintang patah tebuju lalu, dukung SUKA tu lah. dak ado urusan soal yang lain. Kami tegak lurus. Kito bukan milih Bupati Tabir Barat, Kito milih Bupati Merangin," tegasnya.

"Jangan mau di ojok-ojok lagi. Walau pun itu keluargo Kito deweklah. Yang penting, pilihan Kito Syukur-Khafid tu lah. Mari Kito jago samo-samo ketetapan hati Kito untuk memenangkan Syukur-Khafid," pungkasnya.

Dari Tabit Barat rombongan calon bupati dan calon wakil bupati Merangin SUKA, bergerak menuju Tabir Ulu untuk melakukan hal yang sama yaitu pengukuhan tim pemenangan se kecamatan Tabir Ulu.

Setiba di Pulau Aro tempat pengukuhan tim, pasangan calon bupati dan wakil bupati Merangin SUKA di sambut antusias oleh ratusan orang,dalam sambutan nya koordinator tim pemenangan SUKA kecamatan Tabir Ulu Jamaludin menyampaikan.bahwa ratusan tim pemenangan SUKA Tabir Ulu sdah siap bergerak. (J24-Ramai)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar