Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pemerintah Kabupaten Muarojambi Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 96 Tahun 2024


Muarojambi, J24 - Pemerintah Kabupaten Muarojambi gelar upacara memperingati hari Sumpah Pemuda ke 96 tahun 2024, Senin (28/10/2024). Acara ini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, dipimpin oleh Pj Bupati Drs Raden Najmi, upacara tersebut penuh dengan khidmat.

Di hadiri oleh Sekda Kabupaten Muarojambi, Budhi Hartono, S.Sos, MT, seluruh Kepala OPD, unsur Forkopimda, Kepala Bagian, dan peserta upacara yang hadir dari kalangan pelajar dan instansi terkait.

Dalam sambutannya Pj Bupati Kabupaten Muarojambi mengatakan, dengan momentum Sumpah Pemuda ini, mari kita jadikan sebagai semangat dan motivasi terhadap anak-anak muda yang ada di Kabupaten Muarojambi ini untuk lebih maju, lebih kreatif dan inovatif untuk menyambut era globalisasi yang kian pesat.

Dikatakan Pj Bupati, kepada merekalah regenerasi pemerintahan akan berlanjut, saya berharap semoga tongkat estafet kemajuan Kabupaten Muarojambi ini nantinya tidak terhenti tapi akan terus berlanjut ke depan, ujar mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2) Provinsi Jambi. (J24/FS).









Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar