Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Hadiri Pembukaan Festival Candi Muaro Jambi Kabupaten Muarojambi Tahun 2024


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi, diwakili Sekretaris Daerah Budhi Hartono, S. Sos, MT menghadiri acara Pembukaan Festival Candi Muaro Jambi Kabupaten Muarojambi tahun 2024 yang bertempat di pelantaran parkir Candi Muaro Jambi, Jum'at (25/10/2024).

Sebelum Saya menyampaikan kata sambutan, saya menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Pj Bupati Kabupaten Muarojambi tidak hadirnya  Pj tidak mengurangi rasa hormat kami.

Saya menyampaikan festival candi ini kita laksanakan setiap tahun dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan sektor pariwisata dan pertumbuhan ekonomi kreatif serta pengembangan budaya daerah kita. 

Dalam kesempatan yang baik ini saya menyampaikan kepada kita semua pihak terkait untuk terus dapat melakukan kreativitas dan inovasi dalam melaksanakan festival ini, sehingga kita dapat mencapai target program bidang pariwisata yaitu meningkatnya angka kunjungan wisata Kabupaten Muarojambi memanfaatkan potensi dan peluang candi Muaro Jambi sebagai kawasan pariwisata strategis nasional. 

Dinas pariwisata telah memiliki dokumen rencana induk pengembangan pariwisata Kabupaten (RIPARKAB) yang dapat dijadikan dasar pengembangan pembangunan pariwisata Kabupaten Muarojambi. 

Saya mengharapkan kegiatan Festival Candi Muaro Jambi ini memberikan dampak positif bagi pelaku ekonomi kreatif dan peningkatan ekonomi masyarakat di sekitar candi dan pelaku UMKM Kabupaten Muarojambi. 

Kegiatan bersifat ini tidak mungkin terlaksana tanpa kerja keras dan dukungan dari berbagai pihak khususnya Dinas Pariwisata dan segenap panitia pelaksana. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi tanpa kontribusi para pihak, kegiatan ini tidak akan berjalan dengan lancar seperti saat ini.

Dan saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta festival yang telah mengikuti rangkaian acara dengan penuh semangat inovasi dan dedikasi yang tinggi titik sehingga membuat acara ini berlangsung dengan lebih meriah dan semarak, ujarnya.

Akhirnya, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim Festival Candi di Kabupaten Muarojambi tahun 2024 secara resmi dibuka dan dimulai semoga festival ini dapat berjalan lancar dan sukses, pungkas Budi Hartono. (J24/FS).





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar