Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Hadiri Penutupan Kejuaraan Badminton Bupati Cup Kabupaten Muarojambi Tahun 2024


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi menghadiri acara penutupan Kejuaraan Badminton Bupati Cup Muarojambi tahun 2024, yang berlokasi di gedung Serba Guna Muarojambi, Sabtu (26/10/2024).

Dalam sambutannya Pj Bupati menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menjaring bibit-bibit atlet berprestasi. “Kejuaraan ini merupakan wadah untuk mengukur pembinaan yang dilakukan oleh klub-klub di bawah naungan PBSI Kabupaten Muarojambi,” katanya.

Menurut suami Habibah Najmi, kejuaraan bulutangkis ini bagian semangatnya adalah pembibitan karena sudah melakukan pelatihan-pelatihan di Kabupaten Muarojambi. Dimana beberapa klub yang melakukan pembinaan kepada atlet dan PBSI memfasilitasi melalui media Bupati CUP agar muncul hasil pembinaan sehingga memunculkan bibit-bibit atlet unggul.

“Kejuaraan ini memberikan kesempatan kepada atlet di Kabupaten Muarojambi untuk juga bertanding dengan atlet-atlet dari luar Kabupaten Probolinggo karena kita mengundang klub-klub dari luar Kabupaten Probolinggo sehingga nanti jam terbang semangatnya menjadi lebih tinggi lagi,” pungkasnya.

Sementara Ketua Umum KONI Kabupaten Probolinggo Zainul Hasan berharap kejuaraan ini dapat memotivasi atlet untuk meraih prestasi lebih tinggi. “Kita berharap dengan adanya atlet seperti Sri Fatmawati, para peserta dapat belajar dan berusaha keras untuk meraih medali di tingkat provinsi maupun nasional,” ujarnya. (J24/FS).





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar